Aplikasi Desain Grafis Pada Android

Sebelumnya apakah kalian mengetahui apa itu desain grafis ? mungkin dari beberapa kalian sudah banyak yang mengetahui apa itu desain grafis tetapi tidak ada salahnya juga untuk kita menerangkan kembali tentang desain grafis. Desain Grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tipografifotografi, serta ilustrasi yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Bidang ini melibatkan proses komunikasi visual dan desain komunikasi. Disini saya akan membahas tentang beberapa aplikasi desain grafis pada android.

Beberapa aplikasi desain grafis :

  1. PiscArt

Aplikasi ini bisa untuk menggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam fitur, misalnya membuat desain grafis dari brush tools, atau membuat foto terlihat lebih artistik.

  1. Canva

Di Canva ini, Anda bisa membuat desain untuk apapun, misalnya untuk ucapan selamat pagi, ucapan ulang tahun, membuat logo, hingga  flyer.

  1. Adobe Photoshop Express

Sesuai dengan namanya Adobe Photoshop Express, memudahkan para penggunannya untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis secara cepat dengan hasil yang tentu saja sangat maksimal.

  1. AutoCAD

AutoCAD adalah pilihan aplikasi desain grafis yang cocok untuk Anda. Pasalnya, aplikasi satu ini akan memudahkan para penggunanya dalam menggambar dan juga membuat desain apapun yang diinginkan.

  1. Adobe Photoshop Lightroom CC

Kali ini, aplikasi desain grafis yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi Adobe Photoshop Lightroom CC. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengkreasikan foto Anda dengan beberapa fitur menarik yang disediakan.

  1. Afterlight

Dalam aplikasinya ini, Afterlight memiliki sekitar 15 adjusments tools dengan 59 filters. Belum lagi Afterlight dilengkapi dengan 66 textures. Uniknya lagi, Afterlight ini juga menghadirkan lebih dari 77 frames yang bisa mempercantik foto Anda dengan hanya mengandalkan ponsel Android.

  1. Infinite Design

Infinite Design. Salah satu aplikasi desain grafis ini memudahkan para penggunanya dalam menggambar apapun yang diinginkan.

  1. Desygner

Dalam aplikasinya dilengkapi dengan fitur dimana Anda dapat membuat desain untuk keperluan marketing, website, bahkan presentasi.

Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *